Uncategorized

Kiat pemasaran email yang solid

Salah satu hal terpenting yang perlu diingat ketika datang ke pemasaran email adalah bahwa terlalu banyak kontak adalah hal yang buruk. Selalu kirim pesan yang relevan dengan produk dan audiens Anda. Ketika email Anda muncul dan masing-masing berisi informasi baru dan menarik, keinginan untuk menerimanya tumbuh. Artikel ini berisi tips untuk kampanye pemasaran email yang sukses.

Perbaiki semua yang Anda kirim melalui email. Setiap email dan buletin yang Anda kirim harus bebas dari kesalahan. Periksa lagi bagaimana tampilan pada semua platform di browser Anda ke ponsel Anda. Pastikan setiap tautan berfungsi.

Meskipun harus jelas, cukup penting untuk tidak mengatakan: Jangan pernah mengirim email sampah. Anda harus memiliki izin eksplisit dari siapa pun yang Anda kirimi email pemasaran. Lebih dari mencoba untuk tidak membuatnya kesal. Jika Anda memiliki penerima yang mengetahui email spam Anda, itu dapat menyebabkan masalah dengan penyedia layanan Anda.

Saat mengirim email ke pelanggan, cobalah untuk mendapatkan garansi gratis pada produk atau layanan Anda. Anda dapat melakukan pemesanan melalui email meminta kami untuk segera menerima jaminan ini. Akhir dari P.S. Saya dapat memberitahu mereka untuk mengambil tindakan sekarang dan tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini untuk mencoba sesuatu yang mungkin mereka sukai.

Pastikan Anda mendapatkan izin sebelum menggunakan email untuk menghubungi seseorang. Biasanya orang melihat email sampah seperti spam dan menghapus atau mengabaikannya tanpa meluangkan waktu untuk membaca. Selain itu, jika Anda diidentifikasi sebagai spammer, Anda berisiko melanggar kebijakan Penyedia Layanan Internet dan Penyedia Email Anda.


Gunakan pemasaran email untuk membuat pelanggan Anda lebih terlibat dalam portal iklan lainnya. Misalnya, beri pembaca Anda lebih banyak cara untuk mengetahui lebih banyak tentang apa yang dibahas dalam setiap email. Akhiri setiap email dengan informasi kontak dan alamat web Anda, dorong mereka untuk mengirim penawaran pada tombol “Suka”, atau mengarahkannya ke video tentang cara terbaik menggunakan produk baru.

Rancang email pemasaran Anda agar mudah dibaca di komputer dan perangkat seluler. Semakin banyak orang memeriksa email mereka dengan ponsel. Jika pesan tersebut sulit dibaca di ponsel Anda, kemungkinan akan dihapus tanpa konten yang pernah dibaca.

Beri pelanggan Anda insentif di email mereka. Pelanggan Anda akan lebih cenderung peduli jika itu adalah insentif. Pertimbangkan opsi-opsi seperti pengiriman gratis untuk pesanan lebih dari $ 50.

Anda harus tahu bahwa pratinjau email memungkinkan pengguna untuk melihat tajuk email Anda tanpa membukanya. Preheader hanyalah baris awal untuk teks di badan email yang disorot di bagian atas. Banyak klien email menampilkan teks ini di bawah subjek email, memberi pembaca gagasan tentang konten tersebut.

Seperti yang Anda lihat, strategi pemasaran email penting untuk membangkitkan minat pelanggan Anda. Jika pelanggan Anda tidak menemukan konten yang menarik, mereka mungkin tidak akan menerima komunikasi apa pun. Jika Anda menggunakan apa yang telah Anda pelajari di sini, Anda dapat membuat email pemasaran yang berfungsi.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*