Uncategorized

Bagaimana menghubungi pelanggan Anda melalui Marketng e-mail

Ada banyak teknik pemasaran yang memungkinkan perusahaan untuk mencapai basis pelanggan mereka atau menambah pelanggan potensial baru ke suku mereka. Pemasaran Media Sosial, Pemasaran Afiliasi, dan Pemasaran Internet hanyalah beberapa. Teknik pemasaran yang menarik adalah pemasaran email, yang akan Anda pelajari lebih lanjut di artikel ini.

Sebelum memasukkan seseorang ke daftar pemasaran email Anda, Anda memerlukan izin mereka. Jika Anda tidak memiliki otorisasi, Anda bertanggung jawab untuk mengirim spam dan akan ada banyak keluhan. Penyedia email Anda bahkan dapat menutup akun Anda jika ia tahu apa yang Anda lakukan. Cegah hal ini dengan meminta pelanggan ke daftar.

Sebelum mengirim e-mail ke pelanggan Anda, cobalah memberi tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering mereka harus mendengar dari Anda. Dengan cara ini, mereka tahu kapan mengharapkan email Anda dan dapat mencegahnya agar tidak secara otomatis dikirim ke folder spam mereka.


Saat mengirim email ke pelanggan, cobalah untuk mendapatkan garansi gratis pada produk atau layanan Anda. Anda dapat memesan di email yang menyatakan bahwa jaminan ini harus segera diberikan. P.S. akhir Saya dapat memberitahu mereka untuk bertindak sekarang dan tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini untuk mencoba sesuatu yang mereka sukai.

Perlakukan setiap pembaca sebagai suatu hubungan. Di email pertama, minta izin untuk mengirim orang lain. Di email kedua, beri tahu mereka diskon, produk, dan layanan apa yang bisa mereka harapkan di email mendatang. Ikuti email ketiga dan kemudian konten yang Anda janjikan untuk dikirim.

Meskipun Anda ingin menggunakan pemasaran email Anda untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk meyakinkan pelanggan potensial untuk membaca email Anda adalah dengan meyakinkan mereka tentang nilai mereka. Untuk melakukan ini, email Anda harus selalu berisi informasi yang konkret dan bermanfaat serta tautan yang relevan, bukan hanya informasi penjualan umum.

Upaya pemasaran email Anda akan mendapatkan hasil terbaik jika Anda mengoordinasikannya dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan melawan diri sendiri dengan menduplikasi upaya Anda pada beberapa saluran pemasaran secara tidak perlu. Pastikan bahwa penggunaan email, media sosial, dan venue tradisional Anda dirancang untuk bekerja sama dengan baik.

Pengumpulan dan analisis statistik penting untuk keberhasilan kampanye pemasaran email bagi situs web perusahaan. Investasikan dalam perangkat lunak yang memungkinkan Anda memantau keefektifan setiap email, mulai dari persentase di mana email Anda benar-benar terbuka hingga persentase di mana pembatalan terjadi.

Bermain dengan karakter itu menyenangkan dan Anda mungkin tergoda untuk menyalakan kembali email Anda dengan karakter eksotis. Tahan godaan ini! Karakter dapat ditampilkan secara berbeda di komputer orang lain atau bahkan diganti dengan pengaturan default. Bahkan jika karakter aneh ditampilkan dengan benar, tidak ada jaminan bahwa penerima mengenalinya dengan cara yang sama seperti Anda. Ikuti karakter yang banyak digunakan, mudah dibaca dan tidak mencolok untuk menghindari segala jenis kesalahan berdasarkan karakter.

Buat template Anda sendiri. Hindari mengirim email umum dan berkreasi dengan mereka. Cobalah untuk merancang pesan Anda untuk mencerminkan aspek-aspek merek perusahaan Anda, seperti: B. Palet dan karakter warna. Saat memasukkan gambar, pastikan untuk menyertakan tautan ke versi hanya teks sehingga mereka yang memiliki gambar yang dinonaktifkan dapat membaca pesan.

Seperti yang Anda ketahui, ada berbagai teknik pemasaran yang digunakan perusahaan untuk berinteraksi dengan pelanggan saat ini dan yang potensial. Ini termasuk pemasaran media sosial, pemasaran internet dan, tentu saja, pemasaran email.

Sekarang Anda telah membaca informasi dalam artikel ini, Anda harus mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran email dan cara menggunakannya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*